SEWA MURAH GAUN BIG SIZE

 SEWA MURAH GAUN BIG SIZE

SEWA MURAH GAUN BIG SIZE
Bridal shower adalah perhelatan yang dikhususkan bagi bakal mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Pesta ini berubah salah satu dari rentetan agenda yg digelar menjelang wedding dengan regular dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah satu tradisi di tdk semua negara barat serupa Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, pesta bridal shower yang digelar di negeri barat & Indonesia memiliki beberapa perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN BIG SIZE
1. Tak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon mempelai lazimnya menebeng dihadiri oleh sanak dari calon mempelai wanita, sebagaimana ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi bersama menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin nggak usah usah berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe kebanyakan cuma dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides cewe tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, family nggak ada.

SEWA MURAH GAUN BIG SIZE

 SEWA MURAH GAUN BIG SIZE

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta bujang cewe di Kanada lebih-lebih sengaja dikerjakan amat meriah & mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khusus yg dikirim menggunakan pos dgn kata lain e-mail sebagai petunjuk bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai digelar dengan suasana yg lebih akrab dengan semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewek saja yg mungkin jumlahnya enggak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman bakal mempelai wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan nggak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN BIG SIZE
3. Tak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, bridal shower cuma dikhususkan bagi kandidat brides wanita. Tetapi kini byk pula kegiatan pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu cowok dari kandidat brides cowo bagi datang beserta merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan bakal kaum cewek saja.

SEWA MURAH GAUN BIG SIZE
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana calon brides wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berbentuk peralatan permukiman tangga dengan kata lain kebutuhan kandidat pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, kegiatan pesta calon mempelai kebanyakan hyn dilakukan buat berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg hajatan pemberian hadiah nggak berubah agenda utama. Tdk Semua orang ada yg memberikan gift wedding tepat masa 24 hour perkawinan tiba.
 SEWA MURAH GAUN BIG SIZE

SEWA MURAH GAUN BIG SIZE

SEWA MURAH GAUN BIG SIZE

LihatTutupKomentar