RENTAL GAUN GLAMOR

 RENTAL GAUN GLAMOR

RENTAL GAUN GLAMOR
Bridal shower yakni acara yg dikhususkan bakal calon pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Pesta ini menjelma salah 1 dari konstruksi perhelatan yang digelar menjelang pernikahan & regular dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai berubah salah satu tradisi di tidak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan bridal shower yang digelar di negara barat beserta Indonesia mendapatkan tdk semua perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN GLAMOR
1. Nggak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, pesta calon mempelai umumnya ikut dihadiri oleh keluarga dari kandidat pengantin wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan dengan menikmati resepsi yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides nggak pake butuh rumit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon pengantin rata-rata cukup dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, sanak nggak ada.

RENTAL GAUN GLAMOR

 RENTAL GAUN GLAMOR

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta calon pengantin di Kanada lebih-lebih berencana dirancang amat meriah dengan mengundang lebih kurang 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesial yg dikirim melalui pos alias surat elekronik selaku petunjuk bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg extra akrab & hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewe saja yg mungkin jumlahnya tak kelewat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat mempelai wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan nggak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN GLAMOR
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, bridal shower cuman dikhususkan utk kandidat brides wanita. Namun kini banyak pula agenda pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan cowok dari kandidat mempelai cowo untuk datang beserta merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum wanita saja.

RENTAL GAUN GLAMOR
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe yaitu ajang dimana kandidat mempelai wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berbentuk peralatan properti tangga dengan kata lain keinginan calon mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda pesta bujang cewe lazimnya cuman dilakukan bakal berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg perhelatan pemberian hadiah enggak berubah agenda utama. Tak Semua orang ada yang menyampaikan gift pernikahan tepat masa hari wedding tiba.
 RENTAL GAUN GLAMOR

RENTAL GAUN GLAMOR

RENTAL GAUN GLAMOR

LihatTutupKomentar