HARGA SEWA GAUN JINGGA

 HARGA SEWA GAUN JINGGA

HARGA SEWA GAUN JINGGA
Bridal shower yaitu resepsi yang dikhususkan buat bakal pengantin wanita, dimana dirinya mampu berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Pesta ini menjelma salah satu dari konstruksi hajatan yg digelar menjelang wedding & umum dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah 1 tradisi di nggak semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, acara bridal shower yang digelar di negara barat bersama Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN JINGGA
1. Enggak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, bridal shower lazimnya turut dihadiri oleh kerabat dari calon pengantin wanita, seperti ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi dan menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai tanpa kudu runyam mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai kebanyakan hyn dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides cewe tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Umumnya teman-teman saja ya, keluarga tak ada.

HARGA SEWA GAUN JINGGA

 HARGA SEWA GAUN JINGGA

2. Tak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon pengantin di Kanada sampai-sampai sengaja dibuat sangat meriah serta mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unik yang dikirim menggunakan pos atau surat elekronik sbg indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta bujang cewe digelar dgn suasana yang extra akrab beserta hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya enggak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman kandidat pengantin cewek itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN JINGGA
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta bujang cewe hyn dikhususkan bagi kandidat pengantin wanita. Tapi kini byk pula kegiatan bridal shower yg menghadirkan tamu pria dari kandidat pengantin cowok bagi datang serta merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum cewe saja.

HARGA SEWA GAUN JINGGA
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower yakni ajang dimana kandidat mempelai cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya bercorak peralatan permukiman tangga alias kepentingan kandidat mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin umumnya hanya dilakukan bakal berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga hajatan pemberian pemberian tak berubah agenda utama. Nggak Semua orang ada yang menyampaikan hadiah perkawinan tepat masa 24 jam wedding tiba.
 HARGA SEWA GAUN JINGGA

HARGA SEWA GAUN JINGGA

HARGA SEWA GAUN JINGGA

LihatTutupKomentar