BUTIK DRESS MODEL BANDUNG

 BUTIK DRESS MODEL BANDUNG

BUTIK DRESS MODEL BANDUNG
Bridal shower merupakan resepsi yg dikhususkan buat kandidat mempelai wanita, dimana dirinya bisa berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perayaan ini menjelma salah satu dari konstruksi agenda yang digelar menjelang wedding serta normal dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah satu tradisi di nggak semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, acara bridal shower yg digelar di negara barat bersama Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS MODEL BANDUNG
1. Enggak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta bujang cewe kebanyakan menumpang dihadiri oleh kerabat dari calon brides wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi serta menikmati resepsi yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai nggak usah usah sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower biasanya semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewe nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, keluarga tidak ada.

BUTIK DRESS MODEL BANDUNG


2. Nggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta calon mempelai di Kanada sampai-sampai berniat diciptakan sangat meriah & mengundang sekitar 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi eksklusif yg dikirim lewat pos alias email sbg sinyal bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta calon mempelai digelar dengan suasana yg ekstra akrab & cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya tak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon pengantin wanita itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS MODEL BANDUNG
3. Tak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta calon mempelai semata-mata dikhususkan utk calon pengantin wanita. Tetapi kini banyak pula perhelatan bridal shower yg menghadirkan tamu cowo dari bakal mempelai cowo utk datang & merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan bakal kaum cewek saja.

BUTIK DRESS MODEL BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe yakni ajang dimana calon brides cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berupa peralatan rumah tangga dengan kata lain keperluan kandidat pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda pesta bujang cewe umumnya semata-mata dilakukan buat berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian pemberian nggak berubah agenda utama. Enggak Semua orang ada yang menyampaikan gift pernikahan tepat masa day perkawinan tiba.
 BUTIK DRESS MODEL BANDUNG

BUTIK DRESS MODEL BANDUNG

BUTIK DRESS MODEL BANDUNG

LihatTutupKomentar