HARGA RENTAL GAUN SECOND

 HARGA RENTAL GAUN SECOND

HARGA RENTAL GAUN SECOND
Bridal shower adalah resepsi yg dikhususkan bakal kandidat mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Pesta ini menjadi salah satu dari rentetan hajatan yang digelar menjelang pernikahan beserta umum dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah satu tradisi di sebagian negeri barat seperti Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon pengantin yang digelar di negara barat serta Indonesia mendapatkan tidak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN SECOND
1. Tak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta calon mempelai rata-rata turut dihadiri oleh sanak dari kandidat brides wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu undangan bersama menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tidak perlu mesti repot mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe biasanya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewek tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Biasanya teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

HARGA RENTAL GAUN SECOND

 HARGA RENTAL GAUN SECOND

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, acara bridal shower di Kanada malahan terencana dirancang amat meriah dengan mengundang sekitar 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yang dikirim menggunakan pos dgn kata lain e-mail sebagai sintom bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta calon pengantin digelar dgn suasana yg lbh akrab dan hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya tak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewe itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN SECOND
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, bridal shower cukup dikhususkan bagi bakal pengantin wanita. Tetapi kini byk pula hajatan bridal shower yg menghadirkan undangan cowok dari bakal mempelai pria bagi datang serta merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum cewe saja.

HARGA RENTAL GAUN SECOND
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe yakni ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya bercorak peralatan kediaman tangga dgn kata lain kebutuhan bakal brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan pesta bujang cewe rata-rata cuma dilakukan bagi berkumpul-kumpul dan mengakraban diri sehingga hajatan pemberian hadiah tidak menjelma agenda utama. Tidak Semua orang ada yang menghadiahkan pemberian wedding tepat wkt 24 hour wedding tiba.
 HARGA RENTAL GAUN SECOND

HARGA RENTAL GAUN SECOND

HARGA RENTAL GAUN SECOND

LihatTutupKomentar