HARGA RENTAL GAUN PUTIH

 HARGA RENTAL GAUN PUTIH

HARGA RENTAL GAUN PUTIH
Bridal shower merupakan perhelatan yang dikhususkan utk calon brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perjamuan ini menjelma salah 1 dari susunan acara yang digelar menjelang perkawinan beserta biasa dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah satu tradisi di beberapa negara barat serupa Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, pesta pesta bujang cewe yang digelar di negara barat serta Indonesia memiliki sebagian perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN PUTIH
1. Tak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta calon mempelai rata-rata turut dihadiri oleh keluarga dari bakal pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan dengan menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tidak perlu usah ribet mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai rata-rata cuman dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides wanita nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Biasanya teman-teman saja ya, keluarga enggak ada.

HARGA RENTAL GAUN PUTIH

 HARGA RENTAL GAUN PUTIH

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon pengantin di Kanada terlebih berniat diurus amat meriah bersama mengundang lebih kurang 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unique yang dikirim memakai pos dengan kata lain e-mail bagaikan sintom bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perayaan pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang extra akrab serta cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides wanita saja yang mungkin jumlahnya tidak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman bakal brides cewek itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN PUTIH
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negara barat, pesta calon pengantin semata-mata dikhususkan bakal kandidat brides wanita. Tetapi kini byk pula hajatan pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan cowok dari bakal brides cowo buat datang dan merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewe saja.

HARGA RENTAL GAUN PUTIH
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower merupakan ajang dimana bakal mempelai cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan permukiman tangga dengan kata lain keperluan calon mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, hajatan pesta calon pengantin rata-rata sekadar dilakukan bakal berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian hadiah tak menjelma agenda utama. Beberapa orang ada yg memberikan hadiah pernikahan tepat masa hari pernikahan tiba.
 HARGA RENTAL GAUN PUTIH

HARGA RENTAL GAUN PUTIH

HARGA RENTAL GAUN PUTIH

LihatTutupKomentar