BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG

 BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG

BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG
Bridal shower adalah pesta yg dikhususkan untuk kandidat brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perayaan ini berubah salah 1 dari model perhelatan yang digelar menjelang wedding serta jamak dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah satu tradisi di nggak semua negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon pengantin yg digelar di negeri barat bersama Indonesia memiliki nggak semua perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG
1. Tidak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta calon mempelai kebanyakan turut dihadiri oleh sanak dari kandidat brides wanita, seperti ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan undangan serta menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin nggak usah wajib pelik mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon pengantin biasanya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Umumnya teman-teman saja ya, famili enggak ada.

BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG

 BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta calon mempelai di Kanada sampai-sampai berniat diproses sangat meriah dengan mengundang sekitar 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unique yang dikirim melalui pos atau email selaku sinyal bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon pengantin digelar dengan suasana yang extra akrab dengan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides wanita saja yg mungkin jumlahnya enggak amat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman calon pengantin cewe itu sendiri, shg kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, pesta calon mempelai cuma dikhususkan buat bakal pengantin wanita. Tapi kini banyak pula acara pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu cowo dari kandidat pengantin cowok buat datang dan merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewe saja.

BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin merupakan ajang dimana bakal mempelai cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berwujud peralatan hunian tangga atau kepentingan calon brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda pesta bujang cewe lazimnya hyn dilakukan bakal berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga agenda pemberian pemberian tak berubah agenda utama. Beberapa orang ada yang menyerahkan gift pernikahan tepat wkt hari wedding tiba.
 BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG

BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG

BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG

LihatTutupKomentar