BUTIK DRESS UKURAN BESAR BANDUNG

 BUTIK DRESS UKURAN BESAR BANDUNG

BUTIK DRESS UKURAN BESAR BANDUNG
Bridal shower ialah resepsi yang dikhususkan buat bakal brides wanita, dimana dirinya bisa berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Pesta ini berubah salah 1 dari rangkaian acara yg digelar menjelang wedding beserta umum dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah satu tradisi di tdk semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon pengantin yg digelar di negara barat serta Indonesia memiliki nggak semua perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS UKURAN BESAR BANDUNG
1. Enggak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, pesta calon pengantin umumnya mendompleng dihadiri oleh kerabat dari bakal brides wanita, sebagaimana ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan invitasi beserta menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin tanpa butuh sulit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower kebanyakan sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides cewek tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Umumnya teman-teman saja ya, sanak nggak ada.

BUTIK DRESS UKURAN BESAR BANDUNG

 BUTIK DRESS UKURAN BESAR BANDUNG

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta bujang cewe di Kanada lebih-lebih sengaja diciptakan sangat meriah beserta mengundang kira-kira 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yang dikirim memakai pos alias surel sebagai gejala bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon pengantin digelar dengan suasana yang lebih akrab dan hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides wanita saja yg mungkin jumlahnya enggak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman bakal brides cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS UKURAN BESAR BANDUNG
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, bridal shower cuma dikhususkan untuk calon pengantin wanita. Namun kini byk pula perhelatan bridal shower yg menghadirkan undangan cowo dari calon mempelai pria buat datang dan merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan utk kaum wanita saja.

BUTIK DRESS UKURAN BESAR BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai ialah ajang dimana bakal brides cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan permukiman tangga atau kepentingan bakal brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin rata-rata sekadar dilakukan bakal berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian hadiah enggak berubah agenda utama. Nggak Semua orang ada yang menyerahkan pemberian pernikahan tepat wkt hari perkawinan tiba.
 BUTIK DRESS UKURAN BESAR BANDUNG

BUTIK DRESS UKURAN BESAR BANDUNG

BUTIK DRESS UKURAN BESAR BANDUNG

LihatTutupKomentar