GAUN PREWEDDING BANDUNG

 GAUN PREWEDDING BANDUNG

GAUN PREWEDDING BANDUNG
Bridal shower merupakan perjamuan yang dikhususkan buat kandidat brides wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Acara ini menjelma salah 1 dari rentetan perhelatan yang digelar menjelang pernikahan dan jamak dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah satu tradisi di beberapa negara barat semacam Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat & Indonesia mempunyai nggak semua perbedaan. Apa saja?

GAUN PREWEDDING BANDUNG
1. Tak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, bridal shower umumnya ikut dihadiri oleh kerabat dari kandidat brides wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu invitasi bersama menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai tidak perlu wajib sukar mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower lazimnya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides cewek nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Biasanya teman-teman saja ya, keluarga tak ada.

GAUN PREWEDDING BANDUNG

 GAUN PREWEDDING BANDUNG

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta bujang cewe di Kanada terlebih berniat diproses sangat meriah dengan mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yg dikirim melalui pos dgn kata lain e-mail selaku ciri bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe digelar dengan suasana yg lebih akrab beserta sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai wanita saja yang mungkin jumlahnya tidak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon pengantin wanita itu sendiri, shg kartu invitasi tak diperlukan di sini.

GAUN PREWEDDING BANDUNG
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta calon mempelai semata-mata dikhususkan bagi bakal mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula agenda pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan cowo dari calon mempelai cowo untuk datang beserta merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum cewe saja.

GAUN PREWEDDING BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower ialah ajang dimana bakal pengantin cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berupa peralatan hunian tangga alias keperluan kandidat mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan pesta calon pengantin umumnya hanya dilakukan bakal berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg perhelatan pemberian pemberian tidak menjadi agenda utama. Tdk Semua orang ada yang mengasihkan pemberian perkawinan tepat wkt hari perkawinan tiba.
 GAUN PREWEDDING BANDUNG

GAUN PREWEDDING BANDUNG

GAUN PREWEDDING BANDUNG

LihatTutupKomentar