SEWA MURAH GAUN JAGA TAMU

 SEWA MURAH GAUN JAGA TAMU

SEWA MURAH GAUN JAGA TAMU
Bridal shower adalah resepsi yg dikhususkan bakal calon brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Pesta ini menjadi salah satu dari rangkaian acara yang digelar menjelang wedding serta lumrah dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah 1 tradisi di beberapa negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat & Indonesia mendapatkan sebagian perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN JAGA TAMU
1. Tak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, pesta calon mempelai rata-rata mendompleng dihadiri oleh famili dari calon pengantin wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan invitasi & menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai tidak perlu perlu repot mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower kebanyakan hanya dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, kerabat nggak ada.

SEWA MURAH GAUN JAGA TAMU

 SEWA MURAH GAUN JAGA TAMU

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta calon mempelai di Kanada sampai-sampai sengaja diproses sangat meriah beserta mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unique yg dikirim melalui pos alias email sbg indikasi bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perayaan pesta bujang cewe digelar dgn suasana yg lebih akrab serta hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides wanita saja yg mungkin jumlahnya nggak kelewat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman bakal mempelai wanita itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN JAGA TAMU
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta bujang cewe hanya dikhususkan untuk bakal pengantin wanita. Tapi kini byk pula agenda bridal shower yg menghadirkan undangan cowok dari calon brides pria utk datang bersama merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum wanita saja.

SEWA MURAH GAUN JAGA TAMU
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower yakni ajang dimana bakal mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berwujud peralatan tempat tinggal tangga alias kepentingan calon brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, agenda bridal shower kebanyakan semata-mata dilakukan bagi berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg agenda pemberian hadiah nggak menjelma agenda utama. Tak Semua orang ada yang membagikan hadiah pernikahan tepat wkt day wedding tiba.
 SEWA MURAH GAUN JAGA TAMU

SEWA MURAH GAUN JAGA TAMU

SEWA MURAH GAUN JAGA TAMU

LihatTutupKomentar