TEMPAT SEWA GAUN PREWED

 TEMPAT SEWA GAUN PREWED

TEMPAT SEWA GAUN PREWED
Bridal shower yakni pesta yg dikhususkan bakal kandidat mempelai wanita, dimana dirinya mampu berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perayaan ini berubah salah 1 dari rangkaian acara yang digelar menjelang perkawinan & lazim dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai berubah salah satu tradisi di sebagian negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon pengantin yang digelar di negara barat dan Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN PREWED
1. Nggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta bujang cewe lazimnya menebeng dihadiri oleh kerabat dari kandidat mempelai wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu undangan & menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai nggak pake harus repot mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon mempelai biasanya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin wanita minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Biasanya teman-teman saja ya, keluarga tak ada.

TEMPAT SEWA GAUN PREWED

 TEMPAT SEWA GAUN PREWED

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon mempelai di Kanada sampai-sampai terencana dirancang sangat meriah dan mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khas yang dikirim menggunakan pos atau e-mail sbg ciri bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara bridal shower digelar dgn suasana yang lbh akrab bersama hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai wanita saja yang mungkin jumlahnya enggak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman bakal mempelai wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN PREWED
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, pesta calon pengantin hyn dikhususkan buat bakal pengantin wanita. Tapi kini banyak pula acara pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan pria dari kandidat mempelai pria utk datang bersama merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan buat kaum wanita saja.

TEMPAT SEWA GAUN PREWED
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana kandidat mempelai cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berupa peralatan tempat tinggal tangga alias keinginan calon brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, acara pesta calon pengantin umumnya cukup dilakukan bakal berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga agenda pemberian gift tak menjadi agenda utama. Nggak Semua orang ada yang menyampaikan hadiah perkawinan tepat masa day perkawinan tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN PREWED

TEMPAT SEWA GAUN PREWED

TEMPAT SEWA GAUN PREWED

LihatTutupKomentar