TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID

 TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID

TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID
Bridal shower yaitu resepsi yg dikhususkan bagi kandidat brides wanita, dimana dirinya bisa berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Pesta ini menjelma salah 1 dari rangkaian hajatan yang digelar menjelang pernikahan serta biasa dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah 1 tradisi di sebagian negeri barat semacam Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon pengantin yg digelar di negara barat dan Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID
1. Tidak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, pesta calon pengantin rata-rata menebeng dihadiri oleh keluarga dari calon pengantin wanita, semacam ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan dan menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai tidak perlu mesti sulit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe rata-rata hanya dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewe tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, kerabat enggak ada.

TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID

 TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta bujang cewe di Kanada sampai-sampai berencana dirancang amat meriah beserta mengundang sekitar dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unik yang dikirim menggunakan pos atau surel selaku isyarat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan bridal shower digelar dgn suasana yang extra akrab serta hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewe saja yang mungkin jumlahnya nggak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon brides wanita itu sendiri, shg kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, bridal shower cuma dikhususkan utk bakal pengantin wanita. Namun kini banyak pula acara pesta calon pengantin yg menghadirkan tamu cowo dari kandidat pengantin cowok utk datang & merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum cewek saja.

TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai yakni ajang dimana bakal brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan kediaman tangga dengan kata lain keinginan bakal pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, hajatan bridal shower lazimnya cuma dilakukan bakal berkumpul-kumpul dan mengakraban diri sehingga agenda pemberian hadiah tidak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yg mengasihkan gift pernikahan tepat waktu 24 jam pernikahan tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID

TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID

TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID

LihatTutupKomentar