BUTIK DRESS EMAS BANDUNG

 BUTIK DRESS EMAS BANDUNG

BUTIK DRESS EMAS BANDUNG
Bridal shower yaitu resepsi yang dikhususkan bakal bakal brides wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perayaan ini menjelma salah 1 dari model kegiatan yg digelar menjelang perkawinan bersama umum dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah satu tradisi di tidak semua negeri barat semacam Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon pengantin yg digelar di negara barat beserta Indonesia memperoleh sebagian perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS EMAS BANDUNG
1. Nggak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta bujang cewe lazimnya mendompleng dihadiri oleh keluarga dari kandidat pengantin wanita, serupa ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu undangan beserta menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai nggak pake mesti sukar mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai rata-rata hanya dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewek tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Biasanya teman-teman saja ya, keluarga enggak ada.

BUTIK DRESS EMAS BANDUNG

 BUTIK DRESS EMAS BANDUNG

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon mempelai di Kanada sampai-sampai sengaja diciptakan amat meriah & mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi istimewa yang dikirim melalui pos dgn kata lain surel bagaikan sintom bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai digelar dengan suasana yg lebih akrab dan semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides cewek saja yg mungkin jumlahnya tidak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat pengantin wanita itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS EMAS BANDUNG
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negara barat, pesta calon pengantin cukup dikhususkan buat kandidat mempelai wanita. Tetapi kini byk pula hajatan bridal shower yg menghadirkan tamu pria dari calon mempelai cowok bakal datang & merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan utk kaum cewe saja.

BUTIK DRESS EMAS BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai merupakan ajang dimana bakal mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya bercorak peralatan properti tangga dengan kata lain kepentingan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, kegiatan pesta bujang cewe umumnya sekadar dilakukan bakal berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg kegiatan pemberian pemberian tak menjadi agenda utama. Enggak Semua orang ada yang menyampaikan pemberian pernikahan tepat saat 24 hour perkawinan tiba.
 BUTIK DRESS EMAS BANDUNG

BUTIK DRESS EMAS BANDUNG

BUTIK DRESS EMAS BANDUNG

LihatTutupKomentar