HARGA PINJEM GAUN MEWAH

 HARGA PINJEM GAUN MEWAH

HARGA PINJEM GAUN MEWAH
Bridal shower yakni perayaan yg dikhususkan bagi kandidat pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perhelatan ini menjelma salah 1 dari konstruksi acara yang digelar menjelang perkawinan dengan regular dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah satu tradisi di nggak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat serta Indonesia mempunyai beberapa perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN MEWAH
1. Tak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta bujang cewe biasanya menebeng dihadiri oleh keluarga dari kandidat pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu invitasi serta menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin nggak usah harus ribet mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower rata-rata cukup dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin wanita minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Umumnya teman-teman saja ya, sanak tak ada.

HARGA PINJEM GAUN MEWAH

 HARGA PINJEM GAUN MEWAH

2. Tak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon mempelai di Kanada malahan berencana dibuat sangat meriah dan mengundang berkisar 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi istimewa yg dikirim menggunakan pos dgn kata lain e-mail sbg gejala bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg extra akrab & sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya tak kelewat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon pengantin cewe itu sendiri, sehingga kartu undangan tidak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN MEWAH
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta bujang cewe cukup dikhususkan buat bakal pengantin wanita. Tetapi kini banyak pula perhelatan pesta calon pengantin yg menghadirkan undangan cowo dari kandidat mempelai cowo bakal datang beserta merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum cewe saja.

HARGA PINJEM GAUN MEWAH
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe adalah ajang dimana bakal brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya bercorak peralatan hunian tangga atau kebutuhan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, kegiatan pesta bujang cewe lazimnya hyn dilakukan untuk berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg hajatan pemberian gift tak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yg menghadiahkan pemberian perkawinan tepat wkt day perkawinan tiba.
 HARGA PINJEM GAUN MEWAH

HARGA PINJEM GAUN MEWAH

HARGA PINJEM GAUN MEWAH

LihatTutupKomentar