HARGA SEWA GAUN SALEM

 HARGA SEWA GAUN SALEM

HARGA SEWA GAUN SALEM
Bridal shower yakni resepsi yg dikhususkan utk kandidat brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perjamuan ini berubah salah satu dari bentuk hajatan yg digelar menjelang perkawinan & regular dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah 1 tradisi di sebagian negara barat serupa Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta bujang cewe yg digelar di negara barat bersama Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN SALEM
1. Nggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, bridal shower umumnya turut dihadiri oleh family dari calon brides wanita, sebagaimana ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi beserta menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tanpa wajib susah mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin biasanya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewek tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, family nggak ada.

HARGA SEWA GAUN SALEM

 HARGA SEWA GAUN SALEM

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, acara bridal shower di Kanada lebih-lebih berencana diciptakan amat meriah beserta mengundang kurang lebih 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesial yg dikirim lewat pos atau surat elekronik sebagai indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta bujang cewe digelar dgn suasana yang ekstra akrab dengan hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides wanita saja yang mungkin jumlahnya enggak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN SALEM
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta bujang cewe semata-mata dikhususkan untuk kandidat pengantin wanita. Namun kini banyak pula hajatan pesta calon pengantin yg menghadirkan undangan cowo dari calon pengantin cowok bagi datang dengan merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan utk kaum cewe saja.

HARGA SEWA GAUN SALEM
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower ialah ajang dimana bakal brides cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berupa peralatan hunian tangga dengan kata lain keinginan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan pesta calon pengantin kebanyakan hanya dilakukan buat berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg agenda pemberian pemberian nggak menjadi agenda utama. Enggak Semua orang ada yang membagikan pemberian wedding tepat saat 24 hour wedding tiba.
 HARGA SEWA GAUN SALEM

HARGA SEWA GAUN SALEM

HARGA SEWA GAUN SALEM

LihatTutupKomentar