SEWA MURAH GAUN PANJANG

 SEWA MURAH GAUN PANJANG

SEWA MURAH GAUN PANJANG
Bridal shower merupakan resepsi yang dikhususkan untuk kandidat brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perayaan ini menjelma salah satu dari susunan agenda yg digelar menjelang wedding dan umum dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah 1 tradisi di tdk semua negeri barat semacam Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat serta Indonesia memiliki beberapa perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN PANJANG
1. Nggak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, bridal shower biasanya menebeng dihadiri oleh famili dari bakal brides wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu invitasi dengan menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin nggak usah wajib berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin lazimnya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewek minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, family tak ada.

SEWA MURAH GAUN PANJANG

 SEWA MURAH GAUN PANJANG

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta calon pengantin di Kanada bahkan berniat dirancang sangat meriah dengan mengundang sekitar dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yg dikirim lewat pos atau surel sebagai sintom bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan bridal shower digelar dengan suasana yg ekstra akrab dan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya enggak kelewat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman calon brides cewe itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN PANJANG
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta calon pengantin sekadar dikhususkan utk calon brides wanita. Tetapi kini banyak pula acara pesta calon pengantin yang menghadirkan tamu pria dari kandidat pengantin pria untuk datang & merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum cewek saja.

SEWA MURAH GAUN PANJANG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berwujud peralatan properti tangga alias kepentingan bakal pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta bujang cewe lazimnya semata-mata dilakukan bakal berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg kegiatan pemberian gift enggak menjelma agenda utama. Tidak Semua orang ada yang mengasihkan pemberian perkawinan tepat waktu 24 jam wedding tiba.
 SEWA MURAH GAUN PANJANG

SEWA MURAH GAUN PANJANG

SEWA MURAH GAUN PANJANG

LihatTutupKomentar