TEMPAT PINJEM GAUN TUKER CINCIN

 TEMPAT PINJEM GAUN TUKER CINCIN

TEMPAT PINJEM GAUN TUKER CINCIN
Bridal shower yakni resepsi yang dikhususkan utk kandidat pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Resepsi ini menjelma salah 1 dari susunan kegiatan yang digelar menjelang wedding dengan jamak dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah 1 tradisi di sebagian negeri barat serupa Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon pengantin yg digelar di negara barat bersama Indonesia mendapatkan tidak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN TUKER CINCIN
1. Tak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, pesta bujang cewe rata-rata ikut dihadiri oleh keluarga dari kandidat brides wanita, sebagaimana ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan dengan menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin tanpa perlu rumit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai umumnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Umumnya teman-teman saja ya, famili nggak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN TUKER CINCIN

 TEMPAT PINJEM GAUN TUKER CINCIN

2. Tak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon pengantin di Kanada terlebih berniat dibuat amat meriah serta mengundang berkisar dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khusus yang dikirim melalui pos dengan kata lain e-mail selaku indikasi bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta bridal shower digelar dgn suasana yang lebih akrab beserta hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya tak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat brides cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN TUKER CINCIN
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta bujang cewe sekadar dikhususkan buat kandidat pengantin wanita. Tetapi kini byk pula hajatan pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu cowo dari calon pengantin cowo bagi datang beserta merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan utk kaum cewe saja.

TEMPAT PINJEM GAUN TUKER CINCIN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana calon mempelai cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan hunian tangga alias keperluan calon pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, agenda pesta calon mempelai lazimnya cukup dilakukan untuk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg acara pemberian pemberian tidak menjadi agenda utama. Enggak Semua orang ada yg mengasihkan gift pernikahan tepat saat 24 jam perkawinan tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN TUKER CINCIN

TEMPAT PINJEM GAUN TUKER CINCIN

TEMPAT PINJEM GAUN TUKER CINCIN

LihatTutupKomentar