HARGA SEWA GAUN MODEL

 HARGA SEWA GAUN MODEL

HARGA SEWA GAUN MODEL
Bridal shower merupakan perhelatan yg dikhususkan buat calon mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perhelatan ini menjelma salah satu dari tatanan kegiatan yang digelar menjelang pernikahan bersama standar dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah 1 tradisi di nggak semua negara barat seperti Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon pengantin yang digelar di negara barat bersama Indonesia memperoleh sebagian perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN MODEL
1. Tak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta bujang cewe rata-rata menebeng dihadiri oleh kerabat dari kandidat pengantin wanita, seperti ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan dengan menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai minus butuh berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin biasanya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai wanita tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Umumnya teman-teman saja ya, sanak nggak ada.

HARGA SEWA GAUN MODEL

 HARGA SEWA GAUN MODEL

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon pengantin di Kanada sampai-sampai sengaja diproses sangat meriah serta mengundang lebih kurang 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesifik yg dikirim lewat pos dengan kata lain e-mail selaku sintom bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg lebih akrab dengan cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewe saja yang mungkin jumlahnya nggak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon pengantin cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi tak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN MODEL
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, pesta bujang cewe hanya dikhususkan bakal bakal pengantin wanita. Tetapi kini banyak pula perhelatan pesta bujang cewe yg menghadirkan undangan cowo dari kandidat brides cowok utk datang beserta merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan utk kaum cewe saja.

HARGA SEWA GAUN MODEL
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai adalah ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya bercorak peralatan permukiman tangga dgn kata lain keinginan calon mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta calon mempelai kebanyakan cuman dilakukan buat berkumpul-kumpul dan mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian pemberian tidak menjadi agenda utama. Tdk Semua orang ada yg mengasihkan hadiah pernikahan tepat waktu hari pernikahan tiba.
 HARGA SEWA GAUN MODEL

HARGA SEWA GAUN MODEL

HARGA SEWA GAUN MODEL

LihatTutupKomentar