TEMPAT PINJEM GAUN PAYET

 TEMPAT PINJEM GAUN PAYET

TEMPAT PINJEM GAUN PAYET
Bridal shower ialah pesta yg dikhususkan bakal bakal pengantin wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Pesta ini berubah salah satu dari konstruksi perhelatan yang digelar menjelang wedding serta lumrah dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah satu tradisi di beberapa negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon pengantin yg digelar di negeri barat serta Indonesia mempunyai nggak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN PAYET
1. Enggak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, pesta calon mempelai biasanya turut dihadiri oleh keluarga dari kandidat brides wanita, sebagaimana ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan undangan dan menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai nggak usah butuh runyam mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon pengantin rata-rata sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai wanita tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, family nggak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN PAYET

 TEMPAT PINJEM GAUN PAYET

2. Tak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta calon mempelai di Kanada sampai-sampai berniat dirancang sangat meriah beserta mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unik yg dikirim melalui pos alias e-mail selaku isyarat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta bridal shower digelar dgn suasana yang lbh akrab serta cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewe saja yg mungkin jumlahnya tak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewek itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN PAYET
3. Tak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, pesta calon pengantin cukup dikhususkan utk kandidat brides wanita. Tapi kini byk pula perhelatan pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan cowok dari calon pengantin pria untuk datang bersama merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan buat kaum cewe saja.

TEMPAT PINJEM GAUN PAYET
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower ialah ajang dimana kandidat pengantin wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berupa peralatan permukiman tangga dgn kata lain keinginan bakal pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda bridal shower rata-rata sekadar dilakukan utk berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg hajatan pemberian gift nggak berubah agenda utama. Tidak Semua orang ada yg menyampaikan gift perkawinan tepat masa hari pernikahan tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN PAYET

TEMPAT PINJEM GAUN PAYET

TEMPAT PINJEM GAUN PAYET

LihatTutupKomentar