HARGA PINJEM GAUN SECOND

 HARGA PINJEM GAUN SECOND

HARGA PINJEM GAUN SECOND
Bridal shower ialah perjamuan yg dikhususkan untuk calon brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perhelatan ini menjadi salah 1 dari struktur agenda yg digelar menjelang pernikahan serta biasa dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah 1 tradisi di nggak semua negara barat seperti Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat & Indonesia memiliki tidak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN SECOND
1. Enggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon mempelai kebanyakan menumpang dihadiri oleh famili dari bakal mempelai wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi serta menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai tanpa perlu runyam mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe kebanyakan hanya dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewek tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Umumnya teman-teman saja ya, keluarga enggak ada.

HARGA PINJEM GAUN SECOND

 HARGA PINJEM GAUN SECOND

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta bujang cewe di Kanada lebih-lebih sengaja dibuat amat meriah dan mengundang sekitar 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan istimewa yg dikirim melalui pos atau surat elekronik sebagai petunjuk bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara pesta bujang cewe digelar dengan suasana yg lebih akrab bersama cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya tak banget banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon mempelai wanita itu sendiri, shg kartu invitasi tak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN SECOND
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negeri barat, pesta bujang cewe cukup dikhususkan buat kandidat pengantin wanita. Tetapi kini banyak pula hajatan bridal shower yang menghadirkan undangan cowok dari bakal mempelai cowo utk datang beserta merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan untuk kaum wanita saja.

HARGA PINJEM GAUN SECOND
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower yakni ajang dimana calon brides cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya bercorak peralatan gedung tangga alias kepentingan bakal mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe kebanyakan sekadar dilakukan untuk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg kegiatan pemberian gift tidak berubah agenda utama. Nggak Semua orang ada yang membagikan hadiah wedding tepat masa 24 jam perkawinan tiba.
 HARGA PINJEM GAUN SECOND

HARGA PINJEM GAUN SECOND

HARGA PINJEM GAUN SECOND

LihatTutupKomentar