TEMPAT PINJEM GAUN MAMA

 TEMPAT PINJEM GAUN MAMA

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA
Bridal shower merupakan perjamuan yang dikhususkan untuk kandidat pengantin wanita, dimana dirinya dpt berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Pesta ini berubah salah 1 dari konstruksi kegiatan yang digelar menjelang pernikahan & lumrah dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah 1 tradisi di tdk semua negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat dengan Indonesia mendapatkan tdk semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA
1. Tidak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon mempelai kebanyakan menumpang dihadiri oleh kerabat dari calon pengantin wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan undangan beserta menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin minus wajib ribet mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower biasanya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewe tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, family tak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA

 TEMPAT PINJEM GAUN MAMA

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta bujang cewe di Kanada sampai-sampai sengaja diproduksi sangat meriah dan mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan istimewa yang dikirim memakai pos atau surat elekronik selaku indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan bridal shower digelar dengan suasana yg ekstra akrab dan cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai wanita saja yg mungkin jumlahnya tak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal pengantin wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, pesta calon pengantin cuman dikhususkan utk bakal brides wanita. Namun kini byk pula hajatan bridal shower yg menghadirkan undangan pria dari bakal brides cowok untuk datang dan merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan untuk kaum wanita saja.

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai yakni ajang dimana calon pengantin wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berwujud peralatan hunian tangga alias kepentingan calon mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin kebanyakan sekadar dilakukan bakal berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga hajatan pemberian hadiah tidak menjadi agenda utama. Enggak Semua orang ada yg menyerahkan gift perkawinan tepat saat 24 hour wedding tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN MAMA

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA

LihatTutupKomentar