RENTAL GAUN HITAM

 RENTAL GAUN HITAM

RENTAL GAUN HITAM
Bridal shower adalah perhelatan yg dikhususkan bakal bakal brides wanita, dimana dirinya mampu berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perayaan ini menjadi salah satu dari konstruksi agenda yang digelar menjelang perkawinan & biasa dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah 1 tradisi di nggak semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon pengantin yg digelar di negeri barat serta Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN HITAM
1. Enggak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta calon mempelai rata-rata mendompleng dihadiri oleh sanak dari bakal pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan bersama menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai nggak usah butuh pelik mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower umumnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewek minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, keluarga nggak ada.

RENTAL GAUN HITAM

 RENTAL GAUN HITAM

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta bujang cewe di Kanada malahan terencana dikerjakan sangat meriah bersama mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unik yg dikirim melalui pos atau email sbg indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg ekstra akrab dengan cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai wanita saja yg mungkin jumlahnya tak betul-betul banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat brides cewe itu sendiri, shg kartu invitasi tak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN HITAM
3. Tak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, bridal shower cuman dikhususkan buat calon mempelai wanita. Namun kini banyak pula agenda pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu cowo dari calon pengantin cowok bakal datang dan merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum wanita saja.

RENTAL GAUN HITAM
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin ialah ajang dimana calon pengantin wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berwujud peralatan rumah tangga atau keinginan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta calon mempelai lazimnya hanya dilakukan untuk berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga hajatan pemberian gift tak berubah agenda utama. Sebagian orang ada yang mengasihkan gift wedding tepat wkt day wedding tiba.
 RENTAL GAUN HITAM

RENTAL GAUN HITAM

RENTAL GAUN HITAM

LihatTutupKomentar