PINJEM MURAH GAUN

 PINJEM MURAH GAUN

PINJEM MURAH GAUN
Bridal shower ialah pesta yang dikhususkan utk calon brides wanita, dimana dirinya bisa berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Acara ini berubah salah satu dari rentetan perhelatan yang digelar menjelang perkawinan & normal dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah satu tradisi di tidak semua negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon pengantin yg digelar di negara barat bersama Indonesia memiliki sebagian perbedaan. Apa saja?

PINJEM MURAH GAUN
1. Tidak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta bujang cewe biasanya mendompleng dihadiri oleh keluarga dari calon brides wanita, seperti ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan dan menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai nggak usah harus sukar mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai umumnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides cewe nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, famili tidak ada.

PINJEM MURAH GAUN

 PINJEM MURAH GAUN

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, resepsi bridal shower di Kanada lebih-lebih berniat diproses amat meriah dengan mengundang kira-kira 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khusus yg dikirim menggunakan pos dengan kata lain email sebagai isyarat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi pesta bujang cewe digelar dgn suasana yang ekstra akrab & hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya tak amat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman calon mempelai cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi tak diperlukan di sini.

PINJEM MURAH GAUN
3. Tak Ada Undangan Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, pesta bujang cewe hyn dikhususkan bakal calon brides wanita. Tetapi kini banyak pula acara pesta bujang cewe yg menghadirkan undangan cowo dari bakal mempelai pria buat datang dan merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum cewe saja.

PINJEM MURAH GAUN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai merupakan ajang dimana bakal pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya bercorak peralatan bangunan tangga atau kebutuhan bakal mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta bujang cewe umumnya cuman dilakukan bagi berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri sehingga hajatan pemberian gift enggak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yg membagikan pemberian pernikahan tepat wkt 24 jam pernikahan tiba.
 PINJEM MURAH GAUN

PINJEM MURAH GAUN

PINJEM MURAH GAUN

LihatTutupKomentar