RENTAL GAUN TAFFETA

 RENTAL GAUN TAFFETA

RENTAL GAUN TAFFETA
Bridal shower adalah perjamuan yg dikhususkan utk bakal mempelai wanita, dimana dirinya mampu berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Resepsi ini berubah salah 1 dari susunan perhelatan yang digelar menjelang wedding serta lazim dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah 1 tradisi di tidak semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan bridal shower yg digelar di negeri barat bersama Indonesia memiliki tidak semua perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN TAFFETA
1. Enggak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, pesta calon pengantin kebanyakan ikut dihadiri oleh keluarga dari bakal brides wanita, sebagaimana ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu undangan & menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin tanpa pakai kudu sulit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin lazimnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides wanita minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Umumnya teman-teman saja ya, sanak tidak ada.

RENTAL GAUN TAFFETA

 RENTAL GAUN TAFFETA

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta calon mempelai di Kanada malahan terencana dikerjakan sangat meriah & mengundang kira-kira dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yg dikirim melalui pos dengan kata lain surel sbg indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin digelar dgn suasana yang lbh akrab beserta hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides cewek saja yang mungkin jumlahnya enggak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman calon mempelai wanita itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN TAFFETA
3. Tak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta bujang cewe hyn dikhususkan utk calon brides wanita. Tetapi kini byk pula acara pesta calon pengantin yg menghadirkan undangan cowok dari bakal mempelai pria bagi datang serta merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum wanita saja.

RENTAL GAUN TAFFETA
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin adalah ajang dimana kandidat brides wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan bangunan tangga dgn kata lain keperluan calon mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan pesta calon pengantin umumnya hanya dilakukan untuk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian gift enggak menjelma agenda utama. Tdk Semua orang ada yg menyampaikan pemberian wedding tepat wkt 24 hour perkawinan tiba.
 RENTAL GAUN TAFFETA

RENTAL GAUN TAFFETA

RENTAL GAUN TAFFETA

LihatTutupKomentar