RENTAL GAUN PAGAR AYU

 RENTAL GAUN PAGAR AYU

RENTAL GAUN PAGAR AYU
Bridal shower yakni resepsi yg dikhususkan untuk kandidat mempelai wanita, dimana dirinya mampu berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Acara ini berubah salah 1 dari struktur agenda yg digelar menjelang perkawinan dan standar dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah 1 tradisi di tidak semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan bridal shower yang digelar di negara barat beserta Indonesia memiliki sebagian perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN PAGAR AYU
1. Tidak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon pengantin rata-rata mendompleng dihadiri oleh famili dari calon mempelai wanita, semacam ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan invitasi bersama menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai tanpa harus ribet mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe biasanya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Umumnya teman-teman saja ya, family enggak ada.

RENTAL GAUN PAGAR AYU

 RENTAL GAUN PAGAR AYU

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon mempelai di Kanada bahkan terencana diciptakan sangat meriah serta mengundang lebih kurang 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khusus yg dikirim menggunakan pos alias e-mail bagaikan isyarat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan bridal shower digelar dgn suasana yg lebih akrab dengan sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin wanita saja yg mungkin jumlahnya enggak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman kandidat mempelai cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN PAGAR AYU
3. Tak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta calon pengantin cukup dikhususkan bagi bakal pengantin wanita. Tetapi kini byk pula hajatan pesta calon pengantin yg menghadirkan undangan cowok dari kandidat mempelai cowok bagi datang dan merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan untuk kaum cewek saja.

RENTAL GAUN PAGAR AYU
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai ialah ajang dimana kandidat mempelai wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan tempat tinggal tangga atau keperluan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, agenda pesta calon mempelai umumnya cukup dilakukan bakal berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian pemberian tidak berubah agenda utama. Tdk Semua orang ada yg mengasihkan pemberian perkawinan tepat wkt 24 hour wedding tiba.
 RENTAL GAUN PAGAR AYU

RENTAL GAUN PAGAR AYU

RENTAL GAUN PAGAR AYU

LihatTutupKomentar