HARGA SEWA GAUN PUTIH

 HARGA SEWA GAUN PUTIH

HARGA SEWA GAUN PUTIH
Bridal shower yakni acara yg dikhususkan bagi bakal mempelai wanita, dimana dirinya dapat berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perhelatan ini berubah salah satu dari konstruksi perhelatan yg digelar menjelang perkawinan serta lumrah dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah satu tradisi di beberapa negara barat semacam Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat dengan Indonesia memperoleh sebagian perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN PUTIH
1. Tidak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon mempelai biasanya ikut dihadiri oleh family dari calon brides wanita, sebagaimana ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan & menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides nggak pake mesti berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe kebanyakan cuman dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin wanita minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Umumnya teman-teman saja ya, family tidak ada.

HARGA SEWA GAUN PUTIH

 HARGA SEWA GAUN PUTIH

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon pengantin di Kanada lebih-lebih terencana diproduksi amat meriah dengan mengundang lebih kurang 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yang dikirim melalui pos dgn kata lain e-mail sebagai sinyal bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi bridal shower digelar dengan suasana yang lebih akrab & hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya nggak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman calon brides wanita itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN PUTIH
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, bridal shower semata-mata dikhususkan buat calon mempelai wanita. Namun kini byk pula agenda bridal shower yg menghadirkan undangan cowo dari kandidat pengantin cowok bagi datang dan merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum cewek saja.

HARGA SEWA GAUN PUTIH
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin adalah ajang dimana kandidat brides cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya bercorak peralatan permukiman tangga alias kepentingan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai biasanya cuman dilakukan bakal berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg kegiatan pemberian hadiah nggak menjadi agenda utama. Tdk Semua orang ada yang memberikan hadiah wedding tepat saat 24 jam perkawinan tiba.
 HARGA SEWA GAUN PUTIH

HARGA SEWA GAUN PUTIH

HARGA SEWA GAUN PUTIH

LihatTutupKomentar