BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

 BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
Bridal shower merupakan perayaan yang dikhususkan untuk bakal brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Pesta ini menjadi salah 1 dari bentuk hajatan yg digelar menjelang pernikahan beserta umum dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah 1 tradisi di tidak semua negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat bersama Indonesia mempunyai tidak semua perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
1. Enggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta calon mempelai lazimnya mendompleng dihadiri oleh famili dari bakal brides wanita, sebagaimana ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan beserta menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin nggak pake kudu pelik mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe rata-rata hanya dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai wanita tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, sanak tidak ada.

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

 BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta calon pengantin di Kanada sampai-sampai sengaja dirancang amat meriah & mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yg dikirim menggunakan pos dgn kata lain surat elekronik bagaikan ciri bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta calon mempelai digelar dengan suasana yg lebih akrab bersama cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya nggak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon mempelai cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, bridal shower cuman dikhususkan buat kandidat brides wanita. Tetapi kini banyak pula kegiatan pesta bujang cewe yang menghadirkan undangan pria dari kandidat brides cowok untuk datang bersama merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum wanita saja.

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe merupakan ajang dimana bakal brides cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berupa peralatan bangunan tangga alias kepentingan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, agenda pesta calon pengantin rata-rata cuman dilakukan untuk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg perhelatan pemberian gift nggak berubah agenda utama. Tak Semua orang ada yg menyerahkan hadiah perkawinan tepat waktu day wedding tiba.
 BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

LihatTutupKomentar