BUTIK DRESS SHORT DRESS BANDUNG

 BUTIK DRESS SHORT DRESS BANDUNG

BUTIK DRESS SHORT DRESS BANDUNG
Bridal shower merupakan perhelatan yang dikhususkan utk calon brides wanita, dimana dirinya bisa berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Acara ini berubah salah 1 dari rangkaian acara yang digelar menjelang wedding dan normal dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai berubah salah 1 tradisi di tdk semua negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta pesta bujang cewe yang digelar di negara barat dan Indonesia mempunyai tidak semua perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS SHORT DRESS BANDUNG
1. Tidak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, pesta bujang cewe umumnya menebeng dihadiri oleh kerabat dari calon mempelai wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan serta menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai minus kudu rumit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin kebanyakan hanya dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Biasanya teman-teman saja ya, family tak ada.

BUTIK DRESS SHORT DRESS BANDUNG

 BUTIK DRESS SHORT DRESS BANDUNG

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta calon pengantin di Kanada lebih-lebih berencana dikerjakan amat meriah dan mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unique yang dikirim melalui pos atau e-mail sebagai tanda bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara bridal shower digelar dengan suasana yg lebih akrab bersama hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya tak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal mempelai wanita itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS SHORT DRESS BANDUNG
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta calon mempelai hyn dikhususkan bagi kandidat mempelai wanita. Tapi kini banyak pula agenda pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu cowo dari calon mempelai cowo bakal datang serta merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewek saja.

BUTIK DRESS SHORT DRESS BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower yaitu ajang dimana kandidat brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berbentuk peralatan rumah tangga alias kebutuhan bakal brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta bujang cewe biasanya hyn dilakukan bakal berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg acara pemberian pemberian tak menjadi agenda utama. Nggak Semua orang ada yg menyampaikan hadiah perkawinan tepat saat day wedding tiba.
 BUTIK DRESS SHORT DRESS BANDUNG

BUTIK DRESS SHORT DRESS BANDUNG

BUTIK DRESS SHORT DRESS BANDUNG

LihatTutupKomentar