HARGA RENTAL GAUN PESTA

 HARGA RENTAL GAUN PESTA

HARGA RENTAL GAUN PESTA
Bridal shower yaitu pesta yg dikhususkan utk kandidat mempelai wanita, dimana dirinya dapat berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Pesta ini berubah salah 1 dari rangkaian perhelatan yang digelar menjelang wedding bersama normal dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah satu tradisi di tdk semua negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta pesta calon pengantin yang digelar di negara barat beserta Indonesia memiliki sebagian perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN PESTA
1. Tidak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, pesta calon pengantin rata-rata menebeng dihadiri oleh keluarga dari bakal brides wanita, sebagaimana ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu invitasi beserta menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tidak perlu usah runyam mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe lazimnya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai wanita nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, keluarga tak ada.

HARGA RENTAL GAUN PESTA

 HARGA RENTAL GAUN PESTA

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta calon pengantin di Kanada lebih-lebih berencana diproduksi sangat meriah beserta mengundang berkisar 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan istimewa yang dikirim menggunakan pos dengan kata lain email sebagai indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta calon pengantin digelar dgn suasana yg lebih akrab & semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides wanita saja yang mungkin jumlahnya tak banget banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman calon mempelai cewe itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN PESTA
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, pesta bujang cewe cuman dikhususkan bagi kandidat pengantin wanita. Tapi kini banyak pula perhelatan bridal shower yang menghadirkan undangan pria dari kandidat mempelai pria untuk datang beserta merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan utk kaum cewek saja.

HARGA RENTAL GAUN PESTA
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe merupakan ajang dimana bakal pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya bercorak peralatan rumah tangga dengan kata lain kebutuhan calon pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, acara bridal shower kebanyakan hanya dilakukan bagi berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga acara pemberian pemberian tak menjelma agenda utama. Tidak Semua orang ada yang membagikan hadiah wedding tepat wkt hari perkawinan tiba.
 HARGA RENTAL GAUN PESTA

HARGA RENTAL GAUN PESTA

HARGA RENTAL GAUN PESTA

LihatTutupKomentar