HARGA SEWA GAUN PUTIH

 HARGA SEWA GAUN PUTIH

HARGA SEWA GAUN PUTIH
Bridal shower yakni perjamuan yg dikhususkan bakal calon mempelai wanita, dimana dirinya bisa berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Acara ini berubah salah 1 dari bentuk perhelatan yang digelar menjelang pernikahan dan normal dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah 1 tradisi di sebagian negeri barat seperti Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat serta Indonesia mempunyai nggak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN PUTIH
1. Tidak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, pesta calon pengantin umumnya ikut dihadiri oleh famili dari calon pengantin wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu invitasi serta menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai tanpa harus repot mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin lazimnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides wanita nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Biasanya teman-teman saja ya, family tak ada.

HARGA SEWA GAUN PUTIH

 HARGA SEWA GAUN PUTIH

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon mempelai di Kanada malahan berencana dikerjakan amat meriah dengan mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yg dikirim melalui pos dgn kata lain surat elekronik sebagai indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta bujang cewe digelar dgn suasana yg lbh akrab bersama cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai wanita saja yang mungkin jumlahnya tidak berlebihan banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewe itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN PUTIH
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negara barat, pesta calon mempelai sekadar dikhususkan bagi calon brides wanita. Namun kini banyak pula perhelatan pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan cowo dari bakal mempelai cowo untuk datang dan merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum cewe saja.

HARGA SEWA GAUN PUTIH
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai merupakan ajang dimana calon brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya bercorak peralatan tempat tinggal tangga alias kebutuhan kandidat pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, agenda bridal shower lazimnya hyn dilakukan buat berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg hajatan pemberian gift enggak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yang membagikan hadiah wedding tepat wkt 24 hour wedding tiba.
 HARGA SEWA GAUN PUTIH

HARGA SEWA GAUN PUTIH

HARGA SEWA GAUN PUTIH

LihatTutupKomentar