TEMPAT PINJEM GAUN PINK

 TEMPAT PINJEM GAUN PINK

TEMPAT PINJEM GAUN PINK
Bridal shower yaitu perayaan yang dikhususkan utk calon mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perhelatan ini menjadi salah satu dari rangkaian perhelatan yang digelar menjelang wedding & umum dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah 1 tradisi di tdk semua negara barat serupa Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat dengan Indonesia mempunyai nggak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN PINK
1. Tak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, bridal shower biasanya mendompleng dihadiri oleh famili dari calon brides wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu undangan dan menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai tanpa kudu repot mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai umumnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai wanita tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Umumnya teman-teman saja ya, keluarga tak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN PINK

 TEMPAT PINJEM GAUN PINK

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perhelatan bridal shower di Kanada sampai-sampai berencana diciptakan amat meriah serta mengundang lebih kurang 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khusus yg dikirim melalui pos dengan kata lain surat elekronik sbg sinyal bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta calon mempelai digelar dgn suasana yang extra akrab serta semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewe saja yg mungkin jumlahnya nggak kelewat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal brides cewe itu sendiri, sehingga kartu undangan enggak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN PINK
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, bridal shower hanya dikhususkan buat calon pengantin wanita. Tapi kini banyak pula kegiatan pesta bujang cewe yang menghadirkan tamu cowok dari bakal pengantin cowo buat datang serta merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum wanita saja.

TEMPAT PINJEM GAUN PINK
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe merupakan ajang dimana kandidat mempelai cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berwujud peralatan hunian tangga dgn kata lain keinginan kandidat pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, agenda pesta calon pengantin biasanya sekadar dilakukan bakal berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga agenda pemberian gift tidak berubah agenda utama. Nggak Semua orang ada yg mengasihkan gift perkawinan tepat masa day wedding tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN PINK

TEMPAT PINJEM GAUN PINK

TEMPAT PINJEM GAUN PINK

LihatTutupKomentar