SEWA MURAH GAUN KELUARGA

 SEWA MURAH GAUN KELUARGA

SEWA MURAH GAUN KELUARGA
Bridal shower yakni perhelatan yg dikhususkan untuk bakal brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perayaan ini berubah salah 1 dari rentetan perhelatan yg digelar menjelang perkawinan & lazim dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah satu tradisi di tidak semua negeri barat semacam Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan bridal shower yg digelar di negara barat dengan Indonesia mendapatkan nggak semua perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN KELUARGA
1. Nggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta calon pengantin biasanya ikut dihadiri oleh family dari bakal pengantin wanita, seperti ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi bersama menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin tanpa pakai mesti repot mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai kebanyakan hyn dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewek tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, sanak tidak ada.

SEWA MURAH GAUN KELUARGA

 SEWA MURAH GAUN KELUARGA

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perhelatan bridal shower di Kanada lebih-lebih berniat diurus amat meriah dan mengundang kurang lebih 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unik yang dikirim menggunakan pos alias email selaku petunjuk bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta bridal shower digelar dengan suasana yang lbh akrab dan sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewe saja yg mungkin jumlahnya nggak banget banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN KELUARGA
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta bujang cewe hanya dikhususkan bakal kandidat brides wanita. Namun kini banyak pula acara pesta bujang cewe yang menghadirkan tamu cowok dari kandidat mempelai cowo utk datang dan merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum wanita saja.

SEWA MURAH GAUN KELUARGA
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin adalah ajang dimana calon mempelai cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berwujud peralatan kediaman tangga atau keperluan bakal pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin biasanya sekadar dilakukan bakal berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg kegiatan pemberian gift tidak menjelma agenda utama. Enggak Semua orang ada yg menyerahkan gift pernikahan tepat wkt hari pernikahan tiba.
 SEWA MURAH GAUN KELUARGA

SEWA MURAH GAUN KELUARGA

SEWA MURAH GAUN KELUARGA

LihatTutupKomentar