TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID

 TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID

TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID
Bridal shower ialah perjamuan yang dikhususkan bakal bakal brides wanita, dimana dirinya bisa berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perayaan ini menjadi salah satu dari rangkaian acara yang digelar menjelang wedding beserta biasa dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah satu tradisi di sebagian negeri barat seperti Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon mempelai yg digelar di negara barat dengan Indonesia mempunyai nggak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID
1. Nggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta bujang cewe umumnya turut dihadiri oleh family dari calon brides wanita, seperti ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan undangan serta menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin nggak usah perlu rumit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe umumnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, kerabat tidak ada.

TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID

 TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta bujang cewe di Kanada sampai-sampai sengaja diproses amat meriah bersama mengundang kira-kira 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unique yang dikirim menggunakan pos dengan kata lain surel sbg isyarat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta bujang cewe digelar dengan suasana yg lebih akrab dan semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya enggak kelewat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman kandidat pengantin cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, pesta bujang cewe hyn dikhususkan utk bakal pengantin wanita. Tapi kini banyak pula acara pesta calon pengantin yg menghadirkan undangan pria dari calon pengantin cowo utk datang & merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan buat kaum cewek saja.

TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin adalah ajang dimana kandidat mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berbentuk peralatan properti tangga alias keinginan calon mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Namun di Indonesia, agenda pesta calon mempelai umumnya sekadar dilakukan untuk berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga agenda pemberian pemberian nggak berubah agenda utama. Sebagian orang ada yang menyerahkan hadiah perkawinan tepat saat day wedding tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID

TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID

TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID

LihatTutupKomentar