RENTAL GAUN PAYET

 RENTAL GAUN PAYET

RENTAL GAUN PAYET
Bridal shower merupakan pesta yg dikhususkan bakal kandidat pengantin wanita, dimana dirinya mampu berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perjamuan ini menjadi salah satu dari tatanan hajatan yg digelar menjelang wedding dan biasa dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah satu tradisi di sebagian negeri barat serupa Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan bridal shower yang digelar di negara barat dan Indonesia memperoleh beberapa perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN PAYET
1. Tak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon pengantin rata-rata turut dihadiri oleh famili dari kandidat pengantin wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu undangan dengan menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tanpa pakai mesti runyam mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai umumnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin wanita tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

RENTAL GAUN PAYET

 RENTAL GAUN PAYET

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perhelatan bridal shower di Kanada malahan berencana diciptakan amat meriah dan mengundang berkisar 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khusus yg dikirim melalui pos alias surel bagaikan isyarat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg lebih akrab beserta cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya tidak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman kandidat brides wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN PAYET
3. Tak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta bujang cewe hanya dikhususkan untuk bakal brides wanita. Tapi kini banyak pula hajatan bridal shower yang menghadirkan undangan pria dari calon mempelai pria untuk datang dengan merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan buat kaum wanita saja.

RENTAL GAUN PAYET
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai yaitu ajang dimana calon brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berbentuk peralatan properti tangga dgn kata lain keperluan kandidat pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta calon pengantin biasanya cukup dilakukan buat berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga hajatan pemberian gift tidak menjadi agenda utama. Tdk Semua orang ada yang memberikan hadiah pernikahan tepat waktu 24 hour wedding tiba.
 RENTAL GAUN PAYET

RENTAL GAUN PAYET

RENTAL GAUN PAYET

LihatTutupKomentar