SEWA GAUN BRIDESMAID

 SEWA GAUN BRIDESMAID

SEWA GAUN BRIDESMAID
Bridal shower yaitu perjamuan yang dikhususkan untuk kandidat mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Acara ini berubah salah satu dari tatanan perhelatan yang digelar menjelang perkawinan serta normal dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah satu tradisi di nggak semua negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon pengantin yg digelar di negeri barat & Indonesia memiliki tdk semua perbedaan. Apa saja?

SEWA GAUN BRIDESMAID
1. Nggak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, pesta calon mempelai lazimnya menumpang dihadiri oleh kerabat dari kandidat mempelai wanita, seperti ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi beserta menikmati resepsi yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin nggak pake wajib sulit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin rata-rata hyn dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin wanita tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Umumnya teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

SEWA GAUN BRIDESMAID

 SEWA GAUN BRIDESMAID

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta bujang cewe di Kanada terlebih terencana diproses amat meriah & mengundang berkisar dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unik yang dikirim menggunakan pos alias surel sbg tanda bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta bujang cewe digelar dengan suasana yang lbh akrab & cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya enggak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman kandidat mempelai cewe itu sendiri, sehingga kartu undangan enggak diperlukan di sini.

SEWA GAUN BRIDESMAID
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, pesta calon mempelai cuma dikhususkan untuk calon brides wanita. Tetapi kini byk pula perhelatan bridal shower yang menghadirkan tamu pria dari calon mempelai cowo utk datang & merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum wanita saja.

SEWA GAUN BRIDESMAID
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai merupakan ajang dimana bakal brides cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya bercorak peralatan kediaman tangga alias kepentingan kandidat mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, perhelatan bridal shower biasanya cuman dilakukan bagi berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg kegiatan pemberian pemberian tak menjadi agenda utama. Tidak Semua orang ada yg menghadiahkan pemberian wedding tepat wkt hari pernikahan tiba.
 SEWA GAUN BRIDESMAID

SEWA GAUN BRIDESMAID

SEWA GAUN BRIDESMAID

LihatTutupKomentar