HARGA SEWA GAUN TUKER CINCIN

 HARGA SEWA GAUN TUKER CINCIN

HARGA SEWA GAUN TUKER CINCIN
Bridal shower adalah perhelatan yg dikhususkan untuk calon pengantin wanita, dimana dirinya bisa berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Acara ini menjadi salah 1 dari susunan agenda yang digelar menjelang wedding & jamak dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah satu tradisi di nggak semua negara barat serupa Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat serta Indonesia memperoleh beberapa perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN TUKER CINCIN
1. Nggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta bujang cewe lazimnya menebeng dihadiri oleh kerabat dari kandidat pengantin wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan undangan bersama menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides tanpa pakai perlu berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin umumnya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewe tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Umumnya teman-teman saja ya, kerabat enggak ada.

HARGA SEWA GAUN TUKER CINCIN

 HARGA SEWA GAUN TUKER CINCIN

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon pengantin di Kanada bahkan sengaja diurus sangat meriah dengan mengundang sekitar 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yg dikirim memakai pos dgn kata lain surel selaku sinyal bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg lbh akrab serta hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides cewe saja yang mungkin jumlahnya enggak betul-betul banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman bakal brides cewek itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN TUKER CINCIN
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, pesta calon mempelai cuman dikhususkan bagi kandidat pengantin wanita. Tapi kini byk pula agenda pesta bujang cewe yang menghadirkan tamu pria dari calon mempelai cowok untuk datang dengan merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum wanita saja.

HARGA SEWA GAUN TUKER CINCIN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower yaitu ajang dimana kandidat mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berbentuk peralatan gedung tangga atau keinginan bakal mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan pesta bujang cewe lazimnya semata-mata dilakukan utk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga hajatan pemberian pemberian nggak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yang menyampaikan hadiah wedding tepat saat day wedding tiba.
 HARGA SEWA GAUN TUKER CINCIN

HARGA SEWA GAUN TUKER CINCIN

HARGA SEWA GAUN TUKER CINCIN

LihatTutupKomentar