GAUN 3 L BANDUNG

 GAUN 3 L BANDUNG

GAUN 3 L BANDUNG
Bridal shower ialah pesta yg dikhususkan bakal kandidat pengantin wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perjamuan ini berubah salah satu dari rangkaian acara yg digelar menjelang wedding bersama lumrah dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah 1 tradisi di tdk semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat bersama Indonesia memiliki tidak semua perbedaan. Apa saja?

GAUN 3 L BANDUNG
1. Tak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta calon pengantin lazimnya turut dihadiri oleh famili dari bakal mempelai wanita, sebagaimana ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan dengan menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai nggak usah kudu sukar mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower rata-rata cukup dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides wanita nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, keluarga tak ada.

GAUN 3 L BANDUNG

 GAUN 3 L BANDUNG

2. Tak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon mempelai di Kanada malahan berencana dibuat sangat meriah serta mengundang kira-kira dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yang dikirim menggunakan pos alias email sebagai ciri bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon mempelai digelar dengan suasana yg ekstra akrab serta cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai wanita saja yg mungkin jumlahnya nggak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman kandidat pengantin wanita itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

GAUN 3 L BANDUNG
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negara barat, pesta bujang cewe semata-mata dikhususkan untuk calon mempelai wanita. Tapi kini banyak pula agenda pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu cowok dari kandidat mempelai pria bakal datang beserta merayakan acara tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum wanita saja.

GAUN 3 L BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yakni ajang dimana calon mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berupa peralatan bangunan tangga alias kepentingan bakal pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, kegiatan pesta calon mempelai lazimnya sekadar dilakukan bagi berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg acara pemberian gift nggak menjadi agenda utama. Tdk Semua orang ada yang mengasihkan hadiah pernikahan tepat waktu day wedding tiba.
 GAUN 3 L BANDUNG

GAUN 3 L BANDUNG

GAUN 3 L BANDUNG

LihatTutupKomentar