BUTIK DRESS SIMPLE BANDUNG

 BUTIK DRESS SIMPLE BANDUNG

BUTIK DRESS SIMPLE BANDUNG
Bridal shower yaitu pesta yang dikhususkan bakal bakal brides wanita, dimana dirinya bisa berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perhelatan ini menjelma salah satu dari susunan perhelatan yang digelar menjelang pernikahan bersama normal dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah satu tradisi di tidak semua negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta pesta calon pengantin yang digelar di negara barat serta Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS SIMPLE BANDUNG
1. Nggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta bujang cewe kebanyakan ikut dihadiri oleh keluarga dari calon pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu invitasi & menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides nggak pake harus sulit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower rata-rata hanya dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewek tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Umumnya teman-teman saja ya, family nggak ada.

BUTIK DRESS SIMPLE BANDUNG

 BUTIK DRESS SIMPLE BANDUNG

2. Tak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, resepsi bridal shower di Kanada terlebih berniat diurus sangat meriah bersama mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khas yg dikirim lewat pos dgn kata lain email sebagai tanda bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi pesta bujang cewe digelar dengan suasana yang extra akrab dengan hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewek saja yg mungkin jumlahnya tak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewek itu sendiri, shg kartu undangan nggak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS SIMPLE BANDUNG
3. Tak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, pesta bujang cewe cuma dikhususkan untuk calon brides wanita. Namun kini banyak pula agenda pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan pria dari calon brides cowok utk datang & merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum wanita saja.

BUTIK DRESS SIMPLE BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yakni ajang dimana calon brides wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berbentuk peralatan permukiman tangga alias keinginan kandidat mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta calon pengantin biasanya hanya dilakukan bagi berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg acara pemberian hadiah nggak menjelma agenda utama. Nggak Semua orang ada yg mengasihkan hadiah pernikahan tepat wkt hari pernikahan tiba.
 BUTIK DRESS SIMPLE BANDUNG

BUTIK DRESS SIMPLE BANDUNG

BUTIK DRESS SIMPLE BANDUNG

LihatTutupKomentar