HARGA RENTAL GAUN XXL

 HARGA RENTAL GAUN XXL

HARGA RENTAL GAUN XXL
Bridal shower ialah perhelatan yg dikhususkan untuk calon brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perjamuan ini menjadi salah 1 dari rangkaian kegiatan yang digelar menjelang wedding serta umum dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah satu tradisi di sebagian negeri barat seperti Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta bujang cewe yg digelar di negara barat serta Indonesia mendapatkan tidak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN XXL
1. Tak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta calon mempelai lazimnya menumpang dihadiri oleh keluarga dari calon brides wanita, seperti ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi beserta menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides minus harus sukar mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower lazimnya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides cewek tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Biasanya teman-teman saja ya, sanak tidak ada.

HARGA RENTAL GAUN XXL

 HARGA RENTAL GAUN XXL

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta calon pengantin di Kanada lebih-lebih berencana dirancang amat meriah serta mengundang sekitar 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yang dikirim memakai pos dengan kata lain e-mail sebagai indikasi bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perjamuan bridal shower digelar dgn suasana yg lebih akrab dengan sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewe saja yang mungkin jumlahnya tak sangat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat brides wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi tak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN XXL
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, bridal shower hanya dikhususkan untuk kandidat brides wanita. Tapi kini byk pula kegiatan pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan cowo dari bakal mempelai cowok buat datang & merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum wanita saja.

HARGA RENTAL GAUN XXL
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower ialah ajang dimana bakal mempelai cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berwujud peralatan rumah tangga dengan kata lain keperluan calon brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai kebanyakan cuman dilakukan utk berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg kegiatan pemberian gift tak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yang membagikan gift wedding tepat masa 24 hour perkawinan tiba.
 HARGA RENTAL GAUN XXL

HARGA RENTAL GAUN XXL

HARGA RENTAL GAUN XXL

LihatTutupKomentar