HARGA SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN

 HARGA SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN

HARGA SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN
Bridal shower yakni acara yg dikhususkan bagi kandidat pengantin wanita, dimana dirinya bisa berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perhelatan ini menjelma salah 1 dari konstruksi kegiatan yg digelar menjelang wedding & lumrah dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai berubah salah satu tradisi di beberapa negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat bersama Indonesia memperoleh sebagian perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN
1. Nggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, bridal shower lazimnya turut dihadiri oleh sanak dari kandidat brides wanita, sebagaimana ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu invitasi dan menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai tanpa mesti repot mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai lazimnya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides wanita tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Biasanya teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

HARGA SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN


2. Tak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon pengantin di Kanada lebih-lebih berniat dibuat amat meriah & mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi eksklusif yg dikirim lewat pos dgn kata lain surat elekronik sebagai sinyal bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perjamuan pesta calon mempelai digelar dengan suasana yg lebih akrab dan sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewe saja yg mungkin jumlahnya tak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal pengantin wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan nggak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, pesta bujang cewe sekadar dikhususkan untuk kandidat mempelai wanita. Tetapi kini byk pula hajatan pesta bujang cewe yang menghadirkan undangan cowo dari bakal mempelai cowo buat datang dengan merayakan acara tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewe saja.

HARGA SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe merupakan ajang dimana kandidat brides wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya bercorak peralatan permukiman tangga alias kebutuhan kandidat pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin biasanya semata-mata dilakukan bagi berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg hajatan pemberian gift tak berubah agenda utama. Sebagian orang ada yang menghadiahkan gift pernikahan tepat waktu hari wedding tiba.
 HARGA SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN

HARGA SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN

HARGA SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN

LihatTutupKomentar