HARGA SEWA GAUN PUTIH

 HARGA SEWA GAUN PUTIH

HARGA SEWA GAUN PUTIH
Bridal shower adalah acara yg dikhususkan untuk calon pengantin wanita, dimana dirinya mampu berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Resepsi ini menjadi salah 1 dari bentuk hajatan yg digelar menjelang pernikahan & normal dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah 1 tradisi di tdk semua negeri barat semacam Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta bujang cewe yg digelar di negara barat bersama Indonesia memiliki sebagian perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN PUTIH
1. Tidak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta bujang cewe lazimnya menebeng dihadiri oleh sanak dari calon pengantin wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan dan menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai tidak perlu mesti susah mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai rata-rata cuman dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai wanita minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, family tak ada.

HARGA SEWA GAUN PUTIH

 HARGA SEWA GAUN PUTIH

2. Tak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perhelatan bridal shower di Kanada sampai-sampai berniat dibuat sangat meriah dengan mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unik yang dikirim menggunakan pos dengan kata lain surel selaku isyarat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perjamuan pesta bujang cewe digelar dgn suasana yang ekstra akrab & hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai cewek saja yg mungkin jumlahnya enggak betul-betul banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman kandidat brides cewe itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN PUTIH
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, pesta calon mempelai semata-mata dikhususkan bakal kandidat mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula perhelatan pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan cowok dari bakal pengantin cowok untuk datang serta merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum wanita saja.

HARGA SEWA GAUN PUTIH
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai merupakan ajang dimana calon brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berupa peralatan bangunan tangga atau kepentingan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, kegiatan pesta calon mempelai biasanya sekadar dilakukan bakal berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian hadiah enggak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yg menyerahkan pemberian wedding tepat waktu hari pernikahan tiba.
 HARGA SEWA GAUN PUTIH

HARGA SEWA GAUN PUTIH

HARGA SEWA GAUN PUTIH

LihatTutupKomentar