HARGA PINJEM GAUN MINI DRESS

 HARGA PINJEM GAUN MINI DRESS

HARGA PINJEM GAUN MINI DRESS
Bridal shower ialah perayaan yg dikhususkan utk calon mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Acara ini menjelma salah 1 dari rentetan hajatan yang digelar menjelang pernikahan & normal dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah satu tradisi di tidak semua negeri barat semacam Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta bujang cewe yang digelar di negara barat serta Indonesia mendapatkan nggak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN MINI DRESS
1. Enggak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, pesta calon mempelai biasanya turut dihadiri oleh sanak dari calon pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu invitasi beserta menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai nggak pake usah sulit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon pengantin lazimnya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides wanita nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Umumnya teman-teman saja ya, keluarga nggak ada.

HARGA PINJEM GAUN MINI DRESS

 HARGA PINJEM GAUN MINI DRESS

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon pengantin di Kanada bahkan berencana dikerjakan amat meriah beserta mengundang berkisar 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khas yang dikirim lewat pos atau surat elekronik selaku gejala bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe digelar dgn suasana yang lbh akrab bersama cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya enggak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal brides cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN MINI DRESS
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, pesta calon pengantin semata-mata dikhususkan utk calon mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula kegiatan pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan cowo dari calon mempelai cowo buat datang beserta merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewek saja.

HARGA PINJEM GAUN MINI DRESS
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe adalah ajang dimana bakal pengantin cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berwujud peralatan rumah tangga alias keinginan bakal mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, agenda pesta calon mempelai rata-rata cuman dilakukan bagi berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg perhelatan pemberian hadiah tak berubah agenda utama. Tdk Semua orang ada yg menghadiahkan hadiah wedding tepat waktu hari perkawinan tiba.
 HARGA PINJEM GAUN MINI DRESS

HARGA PINJEM GAUN MINI DRESS

HARGA PINJEM GAUN MINI DRESS

LihatTutupKomentar