PINJEM GAUN ELEGAN

 PINJEM GAUN ELEGAN

PINJEM GAUN ELEGAN
Bridal shower merupakan resepsi yang dikhususkan untuk kandidat brides wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perayaan ini menjelma salah 1 dari konstruksi hajatan yang digelar menjelang perkawinan bersama normal dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah 1 tradisi di tidak semua negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon pengantin yg digelar di negeri barat beserta Indonesia memperoleh tdk semua perbedaan. Apa saja?

PINJEM GAUN ELEGAN
1. Nggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta calon mempelai lazimnya turut dihadiri oleh keluarga dari kandidat brides wanita, semacam ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan bersama menikmati resepsi yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin tidak perlu perlu sulit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin biasanya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewek minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, family enggak ada.

PINJEM GAUN ELEGAN

 PINJEM GAUN ELEGAN

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, resepsi bridal shower di Kanada lebih-lebih sengaja diurus sangat meriah beserta mengundang sekitar 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yang dikirim memakai pos dgn kata lain email selaku indikasi bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan bridal shower digelar dengan suasana yg extra akrab beserta hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya enggak banget banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal brides cewek itu sendiri, sehingga kartu undangan tak diperlukan di sini.

PINJEM GAUN ELEGAN
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, bridal shower hanya dikhususkan utk calon mempelai wanita. Tetapi kini byk pula hajatan pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan pria dari calon pengantin cowo bakal datang bersama merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum cewek saja.

PINJEM GAUN ELEGAN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe yaitu ajang dimana kandidat brides wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan rumah tangga dgn kata lain kepentingan bakal mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan pesta bujang cewe lazimnya semata-mata dilakukan bakal berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg kegiatan pemberian hadiah nggak berubah agenda utama. Beberapa orang ada yg memberikan gift perkawinan tepat masa 24 hour wedding tiba.
 PINJEM GAUN ELEGAN

PINJEM GAUN ELEGAN

PINJEM GAUN ELEGAN

LihatTutupKomentar