HARGA RENTAL GAUN KOMBINASI

 HARGA RENTAL GAUN KOMBINASI

HARGA RENTAL GAUN KOMBINASI
Bridal shower yaitu resepsi yang dikhususkan utk calon pengantin wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perayaan ini berubah salah satu dari rangkaian kegiatan yang digelar menjelang perkawinan dengan normal dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah 1 tradisi di sebagian negara barat semacam Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta bujang cewe yg digelar di negara barat dengan Indonesia mendapatkan nggak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN KOMBINASI
1. Enggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta bujang cewe umumnya menebeng dihadiri oleh family dari bakal brides wanita, sebagaimana ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu invitasi beserta menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides nggak pake wajib runyam mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe umumnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewe minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, famili enggak ada.

HARGA RENTAL GAUN KOMBINASI

 HARGA RENTAL GAUN KOMBINASI

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta bujang cewe di Kanada malahan terencana dikerjakan amat meriah & mengundang kira-kira 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesifik yang dikirim lewat pos dengan kata lain email selaku tanda bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi bridal shower digelar dengan suasana yang lebih akrab dan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewe saja yang mungkin jumlahnya nggak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman kandidat mempelai cewek itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN KOMBINASI
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, pesta calon pengantin hanya dikhususkan bagi bakal pengantin wanita. Tetapi kini banyak pula kegiatan pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan cowo dari calon brides cowo buat datang dengan merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan untuk kaum wanita saja.

HARGA RENTAL GAUN KOMBINASI
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin merupakan ajang dimana kandidat brides cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berupa peralatan hunian tangga dgn kata lain keinginan bakal brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, hajatan bridal shower rata-rata cuma dilakukan bakal berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian gift tidak menjelma agenda utama. Tdk Semua orang ada yg menyerahkan hadiah wedding tepat saat 24 hour wedding tiba.
 HARGA RENTAL GAUN KOMBINASI

HARGA RENTAL GAUN KOMBINASI

HARGA RENTAL GAUN KOMBINASI

LihatTutupKomentar