TEMPAT SEWA GAUN PAGAR AYU

 TEMPAT SEWA GAUN PAGAR AYU

TEMPAT SEWA GAUN PAGAR AYU
Bridal shower ialah resepsi yg dikhususkan untuk calon brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perayaan ini menjelma salah satu dari bentuk kegiatan yg digelar menjelang perkawinan bersama normal dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah satu tradisi di nggak semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon mempelai yg digelar di negeri barat beserta Indonesia memperoleh beberapa perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN PAGAR AYU
1. Tidak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, pesta bujang cewe umumnya menumpang dihadiri oleh family dari calon brides wanita, sebagaimana ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan invitasi dengan menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin tanpa pakai mesti berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon pengantin umumnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewek tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, sanak nggak ada.

TEMPAT SEWA GAUN PAGAR AYU


2. Tak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perayaan bridal shower di Kanada malahan berencana dibuat sangat meriah & mengundang berkisar 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yg dikirim lewat pos alias e-mail bagaikan sinyal bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta calon mempelai digelar dgn suasana yang extra akrab serta sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewe saja yg mungkin jumlahnya tak betul-betul banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal brides cewek itu sendiri, shg kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN PAGAR AYU
3. Tak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta calon mempelai sekadar dikhususkan bagi kandidat brides wanita. Tetapi kini banyak pula agenda pesta calon pengantin yg menghadirkan tamu pria dari kandidat mempelai cowo utk datang beserta merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan untuk kaum cewe saja.

TEMPAT SEWA GAUN PAGAR AYU
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin merupakan ajang dimana calon pengantin wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berupa peralatan gedung tangga alias kepentingan calon brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, agenda pesta calon pengantin biasanya hyn dilakukan bagi berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian pemberian nggak menjelma agenda utama. Tdk Semua orang ada yg membagikan hadiah pernikahan tepat masa 24 jam perkawinan tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN PAGAR AYU

TEMPAT SEWA GAUN PAGAR AYU

TEMPAT SEWA GAUN PAGAR AYU

LihatTutupKomentar