TEMPAT SEWA GAUN SECOND

 TEMPAT SEWA GAUN SECOND

TEMPAT SEWA GAUN SECOND
Bridal shower ialah resepsi yg dikhususkan bagi bakal brides wanita, dimana dirinya bisa berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perayaan ini berubah salah satu dari rangkaian perhelatan yg digelar menjelang wedding bersama normal dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah 1 tradisi di sebagian negara barat seperti Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat bersama Indonesia memiliki nggak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN SECOND
1. Tidak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon pengantin umumnya mendompleng dihadiri oleh kerabat dari bakal mempelai wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu undangan & menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin tanpa wajib runyam mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe rata-rata cukup dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides wanita nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, family nggak ada.

TEMPAT SEWA GAUN SECOND

 TEMPAT SEWA GAUN SECOND

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta bujang cewe di Kanada malahan berniat diproses amat meriah beserta mengundang kurang lebih 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unique yg dikirim melalui pos dgn kata lain email bagaikan petunjuk bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta bujang cewe digelar dengan suasana yang lebih akrab dan hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewe saja yg mungkin jumlahnya tidak amat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon mempelai cewe itu sendiri, sehingga kartu undangan enggak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN SECOND
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negara barat, bridal shower semata-mata dikhususkan bakal kandidat pengantin wanita. Tetapi kini byk pula agenda bridal shower yg menghadirkan tamu pria dari calon brides cowo bagi datang beserta merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum wanita saja.

TEMPAT SEWA GAUN SECOND
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe yaitu ajang dimana calon brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan properti tangga dengan kata lain kebutuhan calon pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai lazimnya cukup dilakukan bakal berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg agenda pemberian pemberian tidak menjelma agenda utama. Tak Semua orang ada yang memberikan hadiah wedding tepat masa 24 hour perkawinan tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN SECOND

TEMPAT SEWA GAUN SECOND

TEMPAT SEWA GAUN SECOND

LihatTutupKomentar