TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH

 TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH
Bridal shower merupakan perayaan yg dikhususkan bagi kandidat mempelai wanita, dimana dirinya bisa berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Resepsi ini menjelma salah satu dari struktur acara yang digelar menjelang perkawinan & regular dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah satu tradisi di sebagian negeri barat seperti Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan bridal shower yang digelar di negara barat beserta Indonesia mendapatkan tdk semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH
1. Nggak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, pesta calon mempelai lazimnya menebeng dihadiri oleh sanak dari kandidat mempelai wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi bersama menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin nggak pake mesti repot mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon pengantin umumnya semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides wanita tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, kerabat tidak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH

 TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, acara pesta bujang cewe di Kanada bahkan berniat diproduksi sangat meriah dan mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unique yang dikirim melalui pos alias surel bagaikan gejala bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara bridal shower digelar dgn suasana yang ekstra akrab dan semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai wanita saja yang mungkin jumlahnya nggak betul-betul banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewek itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, pesta calon mempelai hanya dikhususkan utk calon brides wanita. Tapi kini banyak pula perhelatan pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan cowok dari bakal brides cowo untuk datang dengan merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewek saja.

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai yakni ajang dimana bakal pengantin cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berbentuk peralatan permukiman tangga dengan kata lain keinginan kandidat pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda pesta calon mempelai umumnya cuma dilakukan bagi berkumpul-kumpul dan mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian gift tidak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yang mengasihkan pemberian pernikahan tepat masa 24 jam perkawinan tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH

LihatTutupKomentar