HARGA RENTAL GAUN 3 L

 HARGA RENTAL GAUN 3 L

HARGA RENTAL GAUN 3 L
Bridal shower ialah resepsi yg dikhususkan bagi kandidat mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perjamuan ini menjelma salah satu dari rangkaian acara yg digelar menjelang wedding & biasa dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah satu tradisi di tidak semua negara barat seperti Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat bersama Indonesia memiliki nggak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN 3 L
1. Nggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, bridal shower umumnya menebeng dihadiri oleh sanak dari calon pengantin wanita, seperti ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan dan menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin nggak pake perlu repot mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe lazimnya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides wanita tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Umumnya teman-teman saja ya, keluarga tak ada.

HARGA RENTAL GAUN 3 L

 HARGA RENTAL GAUN 3 L

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon mempelai di Kanada bahkan terencana dibuat sangat meriah serta mengundang lebih kurang 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yang dikirim lewat pos dgn kata lain e-mail bagaikan ciri bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin digelar dengan suasana yang lbh akrab bersama cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewe saja yg mungkin jumlahnya nggak kelewat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon brides cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN 3 L
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat tradisional di negara barat, pesta bujang cewe sekadar dikhususkan utk calon brides wanita. Namun kini banyak pula acara bridal shower yg menghadirkan tamu cowo dari kandidat mempelai cowo untuk datang dengan merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan untuk kaum cewe saja.

HARGA RENTAL GAUN 3 L
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin adalah ajang dimana bakal brides wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya bercorak peralatan kediaman tangga alias kepentingan calon mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta calon mempelai biasanya hyn dilakukan buat berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg acara pemberian gift tak menjadi agenda utama. Tidak Semua orang ada yang memberikan hadiah pernikahan tepat masa 24 hour perkawinan tiba.
 HARGA RENTAL GAUN 3 L

HARGA RENTAL GAUN 3 L

HARGA RENTAL GAUN 3 L

LihatTutupKomentar