TEMPAT RENTAL GAUN SALEM

 TEMPAT RENTAL GAUN SALEM

TEMPAT RENTAL GAUN SALEM
Bridal shower merupakan acara yg dikhususkan buat calon pengantin wanita, dimana dirinya dpt berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perayaan ini menjadi salah 1 dari rangkaian perhelatan yg digelar menjelang perkawinan & lumrah dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah satu tradisi di nggak semua negeri barat semacam Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon mempelai yg digelar di negara barat bersama Indonesia mempunyai beberapa perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN SALEM
1. Tak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta bujang cewe biasanya ikut dihadiri oleh family dari kandidat mempelai wanita, sebagaimana ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu invitasi dengan menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tanpa harus sulit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin umumnya semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewek nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, kerabat tidak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN SALEM

 TEMPAT RENTAL GAUN SALEM

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, acara pesta bujang cewe di Kanada lebih-lebih terencana dibuat sangat meriah & mengundang kira-kira dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesial yg dikirim melalui pos dengan kata lain surat elekronik selaku sinyal bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta calon pengantin digelar dengan suasana yang ekstra akrab dengan hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya nggak sangat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal mempelai wanita itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN SALEM
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, pesta calon mempelai cuma dikhususkan bakal bakal pengantin wanita. Tetapi kini byk pula acara bridal shower yang menghadirkan undangan cowo dari kandidat pengantin cowo bagi datang bersama merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum cewek saja.

TEMPAT RENTAL GAUN SALEM
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe yaitu ajang dimana kandidat mempelai wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berupa peralatan hunian tangga alias keperluan calon pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta bujang cewe kebanyakan semata-mata dilakukan bagi berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg agenda pemberian gift tak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yang memberikan hadiah pernikahan tepat masa 24 jam perkawinan tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN SALEM

TEMPAT RENTAL GAUN SALEM

TEMPAT RENTAL GAUN SALEM

LihatTutupKomentar