HARGA PINJEM GAUN TUKAR CINCIN

 HARGA PINJEM GAUN TUKAR CINCIN

HARGA PINJEM GAUN TUKAR CINCIN
Bridal shower merupakan perhelatan yang dikhususkan bagi kandidat mempelai wanita, dimana dirinya bisa berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Pesta ini menjelma salah 1 dari konstruksi kegiatan yang digelar menjelang perkawinan bersama lumrah dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah satu tradisi di beberapa negara barat serupa Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon mempelai yg digelar di negara barat beserta Indonesia memiliki sebagian perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN TUKAR CINCIN
1. Tidak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, bridal shower biasanya menebeng dihadiri oleh keluarga dari bakal mempelai wanita, seperti ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu undangan beserta menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin minus wajib sukar mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower umumnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Umumnya teman-teman saja ya, family nggak ada.

HARGA PINJEM GAUN TUKAR CINCIN

 HARGA PINJEM GAUN TUKAR CINCIN

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta bujang cewe di Kanada sampai-sampai sengaja diproses amat meriah & mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yang dikirim melalui pos dgn kata lain email bagaikan gelagat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg lbh akrab beserta sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides wanita saja yg mungkin jumlahnya nggak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman kandidat brides cewek itu sendiri, shg kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN TUKAR CINCIN
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, pesta bujang cewe cuma dikhususkan utk bakal mempelai wanita. Tapi kini byk pula agenda pesta calon pengantin yg menghadirkan undangan pria dari calon pengantin pria untuk datang serta merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum wanita saja.

HARGA PINJEM GAUN TUKAR CINCIN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana kandidat pengantin cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berwujud peralatan properti tangga dengan kata lain keinginan bakal brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda pesta calon pengantin biasanya hanya dilakukan bagi berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian pemberian enggak menjadi agenda utama. Tdk Semua orang ada yg menyerahkan pemberian pernikahan tepat saat day perkawinan tiba.
 HARGA PINJEM GAUN TUKAR CINCIN

HARGA PINJEM GAUN TUKAR CINCIN

HARGA PINJEM GAUN TUKAR CINCIN

LihatTutupKomentar